Inilah kami pramuka penegak dari SMK Negeri 1 Singosari "STEMA ROVER"

Menkes RI Harap Pengurus SBH Komitmen Beri Dukungan Kepada Gerakan Pramuka

416261_a.1.JPG


JAKARTA, 23 September 2014, Sejumlah 15 orang pengurus Pinsaka Bakti Husada menerima Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka berupa Lencana Darmabakti dan Pancawarsa 1. Penyematan yang langsung dilakukan oleh Menteri Kesehatan RI, dr. Nafsiah Mboi itu dilaksanakan  Senin sore (22/9) di Gedung Kemenkes RI

Dengan penghargaan ini, anggota Saka Bakti Husada (SBH) akan menjadi motivator dan terus memajukan SBH khususnya dan Gerakan Pramuka umumnya, ujar Menkes


Menkes menyatakan peranan pimpinan SBH mulai tingkat nasional hingga Cabang di Kabupaten/kota sangat strategis dalam memasukkan materi kesehatan dalam berbagai kegiatan kepramukaan.

"Kakak-kakak sebagai pejabat dan pengelola program kesehatan tentu sangat peduli untuk menjadikan setiap orang dapat mampu hidup sehat", terang Nafsiah Mboi.

Dikatanya bahwa SBH sebagai bagian dari Gerakan Pramuka dan Kemenkes tentu dapat didayagunakan dalam menyebarluaskan pemahaman hidup sehat khususnya bagi kaum muda dan masyarakat umumnya.

Menkes memimta seluruh pengurus SBH di semua tingkatan berkomitmen untuk memberi dukungan sumberdaya yang cukup sehingga dapat menghasilkan pramuka yang terampil dibidang kesehatan dan memiliki karakter yang kuat untuk menjadi pemimpin bangsa di masa depan. *sd.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 commento:

Posting Komentar